Testimoni

1)      Selama konsumsi air minum kesehatan kurang lebih 1 bulan yang tadinya alergi dengan makanan seafood (gatal-gatal) sekarang sudah tidak lagi. Saya sekarang sudah tidak kuatir lagi untuk makan seafood. Selain itu badan terasa sehat terutama stamina saya jadi lebih kuat dan buang air besar jadi lancar. Sampai sekarang saya jadi ketagihan untuk minum air kesehatan.   (Ibu Lili Suhaeli – Bekasi Timur)

2)      Selama saya konsumsi air minum kesehatan belum ada 1 bulan, yang biasanya saya kalau bangun tidur kesemutan sekarang sudah berkurang. Buang air besarnya juga sudah lebih lancar.    (Ibu Fitry Emir – Cinere)

3)      Setelah saya minum air ini selama 1 bulan, saya merasa pinggang dan kaki saya berkurang sakitnya karena itu saya menyebutnya air suci. Terima kasih pada Tuhan dan juga pada pendiri air suci ini. Amin.   (Ibu Rosdiana – Gading Serpong)

4)      Saya ada benjolan di payudara sebelah kiri, setelah konsultasi ke dokter ahli bedah kanker dan di biopsi dinyatakan kanker ganas. Akhirnya saya dapat info dari keponakan berobat dengan cara teraphy air ekectrolist. Selama kurang lebih 5 bulan setelah itu saya melakukan Petscan, hasilnya Alhamdulillah luar biasa bebas dari kanker! Tapi sampai sekarang saya tetap menjalani theraphy 2 minggu sekali  (saya disarankan untuk menjalani theraphy minimal 2x seminggu).  (Ibu Yeppy Budiwati – Pondok Labu, Jakarta Selatan)

 5)      Anak saya Oline umur 12 tahun, sejak balita menderita alergi dan ashma. Pertama kali mengikuti terapi (electrolize charge & berendam air panas sekitar 45 menit) keesokan harinya yang biasanya Oline setiap bangun tidur selalu kucek-kucek mata sampai bengkak, ternyata tidak kucek-kucek mata lagi dan bersin-bersinnya juga berkurang.   (Ibu Ani, Caroline Maeve Kinsella – Cinere, Depok)

6)      Pertumbuhan rambut semakin subur & tebal. Kesehatan lebih ok.                             (Ibu Lisa – Jakarta Barat)

7)      Mandi sudah dilakukan 2x. Saya ada ashma & batuk selama 8 tahun. Keadaan saya sekarang membaik dan nafas terasa lebih lega.   (Ibu Threes – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan)

8)      Sekitar 1,5 bulan yang lalu saya di diagnosa batu kandung kemih sekitar 2,5cm oleh 2 orang dokter melalui USG. Kemudian saya mencoba minum kapsul keji bening (dijual di apotik) 3×2 dan minum air electrolize 2-3 liter per hari selama 5 hari. Suatu hari  saya melakukan refleksi & malamnya batu-batu tersebut keluar dengan sedikit perdarahan. Kemudian di check     USG kembali ternyata batu sudah bersih, inipun 2x pengecekan USG.   (Dr. Ratna – Mampang, Jakarta)

9)      Saya pribadi untuk kesehatan dan menjaga kesehatan. Tetapi diantara teman-teman yang mencoba terapi hasilnhya sangat signifikan. Diantaranya ada yang terkena breast cancer, ternyata sekarang sudah sembuh. Saya akan terus memakai  air elektrolist dan therapy karena sangat baik untuk kesehatan.                                   (Bapak Dewanto – Bumi Serpong Damai)

10)  Saya terapi lebih kurang 2 bulan karena ingin sehat dan sudah saya rasakan ternyata benar-benar terasa kebugarannya, juga dapat minum air putih sebanyak-banyaknya. Saya mengajak adik yang diabet ternyata setelah terapi hasil laboratoriumnya normal semua.   (Ibu Ida Didiek S. – Cinere Megapolitan)

11)  Setelah 4x teraphy, kolestrol semula 275 turun menjadi 229. Disamping itu sinusitis membaik, semua dimungkinkan sekali berkat minum banyak, udara electrolize charge dan mandi air panas. Selain itu cucu saya yang berumur 1 tahun semula kondisi agak lemah sekarang ini nampak lebih lincah. Menurut saya pribadi, theraphy air sangat baik untuk kesehatan.   (Ibu Helmi Baharoedin – Pondok Indah, Jakarta Selatan)

12)  Therapi persiapan operasi, sekarang tumpukan lemak dipunggung sudah melembek & dapat mendatar & melebar. Juga saya & keluarga minum air electrolize sehari-hari. Terima kasih.    (Ibu Herlinda Aseigo & Bapak Hardi Djafar – Jakarta Barat)

13)  Awal Maret 2010 saya operasi usus besar hasilnya saya dinyatakan CA colon stadium IV, setelah itu saya target terapy 1x sehari. Pada bulan Oktober perut saya ada keluhan lagi pertengahan November 2010 saya operasi yang kedua, dinyatakan CA ovarium stadium IV, saya diharuskan kemoterapi 6x. Awal Desember 2010, 3 atau 4 hari sebelum kemoterapi I saya datang dan terapi berendam air dan minum terus air electrolist. Hasilnya saya tidak merasakan efek kemoterapi I, saya tidak merasa mual, nafsu makan prima sekali, HB & darah putih normal, trombosit saya juga bagus. Alhamdulillah semoga Allah SAW memberikan jalan yang terbaik untuk saya & keluarga.   (Ibu Ellassary – Kota Legenda, Bekasi)

  14)  Pada akhir November 2010, setelah diajak teman, dengan udara electrolize charge dan minum airnya selama 5x dan berendam 3x, keluhan yaitu bicara agak kurang jelas, tangan kesemutan berkurang dan tekanan darah turun menjadi  130/70.    (Bapak Iwan Setiadi – Kebun Jeruk, Jakarta Barat)

 15)  Saya migren dan ada penyempitan pembuluh darah maka saya coba untuk terapi. Setelah 9x terapi dan konsumsi air minum sehari-hari banyak perbaikan dan kemajuan di badan yang saya rasakan. Sekarang kalau di rumah yang biasanya suka pusing sudah tidak lagi, apalagi  kemaren seminggu ini saya sakit flu & migren kumat lagi dan tidak bisa makan & setiap makan langsung muntah walhasil hanya air ssaja yang masuk. Bersyukur badan baik lagi tanpa obat-obatan dan saraf sudah tidak sakit lagi & tidak suka kumat. Selama minum air, seminggu tanpa makanan & obat-obatan tapi banyak perkembangannya, sudah tidak bisa merokok lagi dan badan lebih sehat. Kalau maag, lambung suka terasa perih tapi lama kelamaan berkurang sampai sembuh sendiri.   (Bapak Andri – Jakarta Selatan)

16)  Sudah terapy selama 2 bulan dan minum airnya secara rutin. Sebelumnya sering kesemutan dan peredaran darah terasa kurang lancar. Setelah minum air sebanyak 5-6 gelas per hari, Alhamdulillah badan terasa lebih enak. Bila makanan yang dikonsumsi terlalu banyak lemak masih suka terasa kurang fit, biasanya saya perbanyak minum air electrolize.   (Bapak Bambang S. – Mampang, Jakarta Selatan)

17)  Saya dulu kena diabetes sampai 400 dan asma. Setelah saya mengkonsumsi air kesehatan selama 3 bulan, diabetes saya turun 150 dan asma saya Alhamdulillah sembuh.    (Ibu Sudiarti – Jaga Karsa, Jakarta Selatan)

18)  Saya terkena stroke selama 4 tahun. Saya tidak bisa jalan. Sekarang saya mengkonsumsi air kesehatan sebanyak 8 galon, saya bersyukur sekali sekarang saya sudah bisa berjalan 1-2 knm.   (Ibu Jamil – Indramayu)

19)  Saya terkena maag, sering sakit perut, mual-mual kalau terlambat makan dan kepala saya pusing-pusing. Selama saya mengkonsumsi air sehat, Alhamdulillah saya sekarang sehat dan tidak sakit lagi.   (Ibu Afi – Panti Asuhan Siti Nurza)

20)  Saya dulu sakit maag, perut sakit, mual-mual, perih, sering muntah-muntah, pusing-pusing, lemah, dan sering kaget. Setelah saya mengkonsumsi air kesehatan, Alhamdulillah badan ssaya terasa sehat dan sekarang saya tidak pernah mengkonsumsi obat-obatan lagi.   (Ibu Vika – Panti Asuhan Siti Nurza)

   21)  Perut saya dulu suka sakit kalau terlambat makan, mual, perih, pusing, sering minum obat sakit maag dan obat-obatan dari puskesmas. Alhamdulillah saya dan saudara-saudara dari panti asuhan Siti Nurza setelah mengkonsumsi air sehat sekarang    tidak lagi mengkonsumsi obat-obatan dari warung atau puskesmas.                                   (Ibu Lela –Panti Asuhan Siti Nurza)

22)  Umur saya 12 tahun, saya sering ngantuk, kalau ke sekolah sering kesiangan dan di kelas saya sering ngantuk, susah menerima pelajaran. Setelah saya mengkonsumsi air kesehatan sekarang saya di kelas tidak pernah ngantuk lagi.                            (Repian – Panti Asuhan Siti Nurza)

23)  Saya pensiunan AU, saya sakit diabetes. Mata saya tidak bisa melihat, saya sakit sudah 10 tahun, sudah berobat kemana-mana dan ke alternatif serta mengkonsumsi obat-obatan. Setelah saya mengkonsumsi air kesehatan, diabetes saya hampir normal.    (Bapak Heri Sugimin – Komplek AU, Pondok Gede)

24)  Saya kalau malam tidak bisa tidur, susah BAB. Saya sudah berobat kemana-mana dan minum jamu tapi tidak ada perubahan. Setelah selama 6 bulan mengkonsumsi air sehat, Alhamdulillah sekarang saya bisa tidur lagi, BAB saya sudah tidak susah lagi.                              (Ibu Dati – Indramayu, Jawa Barat)

25)  Saya kena diabetes sampai 400. Sudah minum jamu tradisional dan berobat ke dokter tapi belum ada hasilnya. Setelah saya mengkonsumsi air sehat, Alhamdulillah diabetes saya sudah normal lagi.   (Bapak Sudiono –Jaga Karsa, Jakarta Selatan)

26)  Badan saya sudah 20 tahun terasa sakit karena pernah terpukul seseorang. Sudah berobat kemana-mana, akupuntur dan urut. Akhirnya saya diberitahu adik saya untuk terapi, setelah 3x terapi badan yang sakit-sakit terasa syarafnya tertarik-tarik. Mudah-mudahan dengan terapi terus-menerus badan saya bisa sembuh total.   (Bapak Sunardi – Jakarta)

 27)  Saya minum air JEM ini merasa badan saya lebih sehat dan kakak saya sembuh pinggangnya. Demikian kesaksian saya. (Amin- Jakarta)

28)  Istri saya mengalai tekanan darah rendah serta gampang pusing, dengan setiap hari minum obat generik dan obat warung. Saya dapat info air JEM ini dari Herman, saya kemudian saya cobakan ke istri, Alhamdulillah air JEM ini cocok sekali untuk isteri, kemudian saya cobakan ke mertua saya yang kena rematik, maag, Alhamdulillah beliau cocok.  Sampai dengan saat ini saya terus mengkonsumsi Air JEM ini. ( Bp. Apal- Jakarta Utara)

 29)  Sebelum saya mengkonsumsi air JEM ini, badan sering pegal-pegal dan kurang Fit, cepat lelah. Saya mendapat info tentang air JEM ini dari Bp/Ibu Didik. Saya langsung mencoba keesokkan harinya. Setelah beberapa hari mengkonsumsinya, saya merasa fit, pegal-pegal hilang dan merasa sehat sekali. Sampai sekarang saya terus minum air JEM ini, bahkan kalau saya nginap di rumah anak di BSD, saya tetap membawa air ini. ( Ibu Sari Soetomi- Cinere)

 30)  Sebelumnya saya termasuk orang yang susah bangun pagi, tetapi setelah mengkonsumsi air JEM ini, saya bisa bangun pagi sekali, dan badan terasa fresh, dan hari-hari saya terasa lebih semangat, sampai saat ini saya masih terus minum air sehat ini untuk menjaga kebugaran badan saya. ( Dodi Laksamana- Komp RS Persahabatan )

 31)  Setelah minum air 1 (satu) liter selama 24 jam, feces yang keluar warnanya berubah ½ bagian pertama warna kuning, ½ bagian lagi warna kuning dengan bintik-bintik hitam difecesnya, padahal sebelum nya feces normal selalu berwarna bening, Apa yang terjadi ?

Setelah minum air 1 (satu) liter selama 24 jam, badan terasa ringan seperti orang bangun tidur nyenyak. ( Bimo – Kayu Putih Pulo gadung )

 32)  Kami dapat info mengenai Dr. Budiman, pertama kali dari Dr. Gatot Sp.og. yang kebetulan menangai operasi cancer ovarium Ibu kami di RSCM. Air JEM yang kami ambil dari Dr. Budiman untuk ibu kami, sebagian saya dan isteri saya coba, setelah minum air ini feces saya dan isteri saya menjadi hitam sampai selama 3 hari, setelah itu baru berubah perlahan menjadi kuning. Badan saya memang terasa lebih enteng. Terima kasih atas kebaikannya selama ini Dr. Budiman, semoga berkah dan kemudahan dari Yang Maha Kuasa selalu menyertai bapak dan keluarga. ( Drajat Dwiarso, Kayu Putih Pulo Gadung)

 33)  Setelah saya minum air JEM ini saya merasa lebih baik dari kemaren. Awalnya saya BAB tidak lancar, bisa 4 (empat) hari sekali, tetapi setelah saya minum air ini BAB saya jadi lancar. ( Rya, Kmp. Sasak- Cinere)

 34)  Penyakit Sinusitis. Selama terapi penyakit saya agak berkurang. Juga Gatal-gatal sekarang mulai sembuh, juga badan pegal-pegal terasa enak, saya pekerja berat jadi rasanya napas jadi plong. ( Cek yu Cinere )

 35)  Penyakit saya pelek paru-paru dan alergi gatal-gatal sudah hilang enak pegal dan sakit kepala hilang minum air ini kencing lancar. ( Netty- Cinere )

   36)  Saya nama Antonius A.Heru tinggal di Bojong Gede Bogor. Saya sakit jantung and penyumbatan pembuluh darah sama paru-paru saya ada airnya penuh dengan lendir. Saya terapi di tempatnya Dr. Budiman 10 kali setiap hari  serta minum airnya ditambah air kelapa hijau anjuran Dr. Budiman. Puji Syukur samapi sekarang sudah baik and tidak kambuh lagi serta sudah kerja seperti biasa lagi tetapi tetap harus dijaga dietnya sama aturan makanannya yang memang merangsang kambuh. Saya bersyukur Tuhan menyembuhkan lewat  Dr. Budiman. ( Antonius A. Heru )

 37)  Saya merasa gatal-gatal di seluruh badan. Gatal sekali sehingga lecet-lecet di kulit akibat garukan. Sudah ke dokter3 x tapi tak kunjung sembuh. Saya menjalani terapi 3 x  tapi tak kunjung sembuh. Saya menjalani terapi 2 x mandi dan konsumsi air JEM setiap hari. Baik untuk masak dan minum +/- 10 hari. Saya sudah sembuh dari rasa gatal-gatal yang mengganggu. Thank’s  God. Thanks pak Budiman. ( Ny. Dati Budi Santoso)

 38)  Saya menderita sakit batu ginjal selama bertahun-tahun. Saya selalu mengalami kesakitan luar biasa perut kembung, sakit pinggang, susah buang air kecil & air besar. Akhir Pebruari tanggal 25 2011kambuh penyakit tersebut. Saya mendengar dari saudara ada terapi air JEM dan berendam. Sepanjang hidup saya kesakitan penyakita batu ginjal kali ini yang paling lama. Kemudian 4 kali yang ikuti terapi baik melalui terapi air JEMdan berendam air panas. Ternyata berbuah hasil keluar batu dari urine sebanyak 5 batu, 3 biji sebesar kacang hijau, 2 biji sebesar kacang tanah. Saya berterima-kasih kepada kel. Dr. Budiman yang memberikan sarana terapi buat saya sehingga saya sembuh tanpa melalui operasi atau laser. Ini sebuah anugerah Tuhan yang diberikan hikmat ke Dr. Budiman berguna bagi masyarakat dan Bangsa. ( Pdt. Djufri Kantone- Pamulang)

 39)  Saya Sarni, menderita penyakit kangker payu dara sudah stadium 2, setelah berobat jalan diRS Cipto waktu itu setelah di operasi terus di kemo tapi gejala yang saya rasakan mual muntah bahkan makanpun tidak bisa. Nah… setelah saya dikasih unjuk oleh dr. Subono disuruh datang ke dr. Budiman, waktu itu kondisi saya sedang kritis setelah mengalami kemo ke 4 kali kaki saya sudah tidak bisa bergerak, setelah dikasih unjuk saya langsung datang kemari, nah setelah datang kemari satu kali ada perubahaan , dua kali alhamdullilah membaik, tiga kali sudah alhamdullilah saya sudah bisa berjalan lagi, terima kasih………(Siti Sarni, Kp. Nangela Bogor)

 40)  Sebelum saya mengkonsumsi air terapi rambut saya sukar sekali tumbuh tetapi setelah meminum/terapi air dari p’Budi rambut saya tumbuh kembali, mudah-mudahan air terapi ini…. …. …. (Agus Riyanto, Pemalang)

 41)  Setelah mengkonsumsi air kesehatan ini kurang lebih 1 tahun berat badan saya yang tadinya 98 kg, sekarang tinggal 90 kg dan badan jadi lebih enak dan segar, terima kasih … … (FX. Suyadi, Pamulang)

 42)  Ibu saya, ada benjolan di payu dara sebelah kanan. Besar dan keras sekali, si sekitarbenjolan itu bewarna merah, awalnya dari puting keluar air air susu ( spt asi) kalo sudah berdenyut rasanya sakit sekali, badan meriang panas dingin, disaat berdenyut itu puting sering mengeluarkan darah. Perkiraan dokter cancer, ada 2 kemungkinan, itu polip atau cancer dan saya dianjurkan dokter untuk operasi. Karena diabetes ibu saya cukup tinggi kami sekeluarga sangat tidak setuju dengan jalan operasi. Kami dapat info dari tetangga untuk melakukan terapi air. Alhamdullilah +/- 2 bulan ibu saya terapi air sudah ada perubahaan yang bagus:

– Benjolan mulai lunak tidak seperti dulu

– Rasa berdenyut juga mulai jarang dan tidak sampa panas dingin

– Sudah tidak mengeluarkan bercak darah dari puting

– Warna merah di daerah payudara sudah mulai hilang

Saya sekeluarga berteima kasih…….. (Hj. Syamriati, Gandul}

 43)  Kaki saya Eksim, setelah minum air JEM selama 2 minggu sembuh, terima kasih…. (Hengky Samon, Karawang)

 44)  Puji syukur kepada Tuhan Yme, akhirnya hamil, setelah dokter bilang ada masalah di kandungan. Sekarang sudah berjalan 6 bulan, berkat minum air JEM bayi saya dalam kandungan sangat sehat, aktif dan cepat besar, Thanks to…… (Winda Widiastuti Wlaker, Brisbane Ausy)

 45)  Ibu saya sebelumnya divonis untuk di bypass dikarenakan hasil cateter menunjukan adanya penyempitan pembuluh darahjantung. Alhamdullilah dengan terapi air dengan diimbangi konsumsi obat lambat laun ibu saya menjadi membaik dan dapat beraktifitas kembali, terima kasih…….. (Suwarti, Pangkalan Jati)

 46)  Antara percaya atau tidak, akhirnya percaya juga. Awal keluhan lutut sakit apalagi kalau ditekuk serasa mau putus otot2 sekitar lutut. Datang pertama untuk coba2, ternyata langsung ada haslnya akhirnya rutin terapiberendam dan minum air kesehatan ini seminggu sekali. Hasil yang dicapai:

 Lutut makin nyaman untuk berbagai aktifitas

  1. Rambut rontok sembuh
  2. Varises makin mengempis
  3. Kulit lembab kembali (semenjak menapouse ada penurunan kelembababkulit/rada keriput)

Terima kasih …. (Sri A., Kav Pertamina Gandul)

47)   Saya pertamanya seperti mau ke belakang ( buang air besar) buang airnya kadang2 sedikit, saya terapi 4-5 kali dan minum airnya kira2 dua bulan, batunya keluar sakitnya Cuma sebentar dan sebesar kacang ijo, setelah batu keluar langsung sembuh (Rudy Lianto, Cinere)

48)  Awalnya saya tidak percaya tapi setelah saya coba secara rutin melakukan terapi air ternyata ada hasilnya. Hasil yang saya dapatkan:

–          Alergi saya sudah jarang kambuh bahkan sudah hampir tidak pernah kambuh ( alergi debu dan suhu dingin)

–          Penyakit maag saya juga sembuh, maag saya sudah jarang sekali kambuh

–          Keringat saya menjadi tidak bau lagi

–          Kulit terasa bersih

Terima kasih …… (Bagas Muhammad R.)

49)  Ginjal saya tinggal satu, karena operasi tidak maksimal berdampak pada ginjal sayayang dioperasi tahun 2000. Hidup dengan satu ginjal tentunya tidak mudah, banyk gejala2 dan efek samping yang sering sya rasakan sejak tahun 2005 ( 5 tahun pasca operasi), sejak itu tekanan darah tinggi, kolestrol tinggi dan mudah capek (fatigue) terutama antara jam 12 sampai jam 3 sore. Sejak saya konsumsi air ini semua gejala tersebut hilang. Saya baru mengkonsumsi bulan agustus 2011. Secara rutin saya minum dan saya bawa di botol untuk persediaan di mobil dan di kantor. 3 hari pertama gejala gejala tersebut mulai membaik, setiap pagi saya tensi darah hasilnya menjadi rata-rata 110/150 3 minggu kemusian menjadi 90/130 sampai saat ini stabil di 85/130. Keluhan sakit kepala karena kolestrol tinggipun lenyap. Simpton Fatigue belum pernah dalam bulan ini, sebelumnya rutin dalam 1 minggu pasti ada 2/3 kali, semoga info testimoni sya dapat bermanfaat. (Dadit W, Kemang)

50)  Saya penderita diabetes, prostat, osteroporosis, insomia, setelah minum air elektron penyakit2 tersebut berangsur hilang (Bpk. Djuara, Cinere)

 51)  Menanak nasi di ricecooker dengan menggunakan air ini seberapa banyaknya pemakaian air tidak akan tumaph, sepertinya air dan beras menyatu rasanya, nasi menjadi lezat. Saya sedang perawatan untuk mengecilkan myom di rahim setelah mengalami haid yang tak henti selama 1 thn, alhamdulilah sesudah 5 bulan berjalan terapi air ini haid kembali teratur walaupun umur saya menjelang 49 thn, teri,ma kasih…….. (Ibu Lilik N. Ciputat)

52)  Saya ibunya Richard, anak saua menderita sakit Rematoit Atritis (RA) yaitu penyakit autoimune sudah 3 tahun dan tidak bisa jalan 1 tahun, setelah therapy air dan mengkonsumsi air dari Pak Budi selama tiga bulan, dokter menyatakan sudah berkurang, dan hanya minum 1 macam obat saja ( yang tadinya 5 macam). Terutama setelah minum air ORP minus, buang airnya hitam-hitam dan bisa lancar setiap hari (tadinya 3 hari sekali). Puji Tuhan. (Richar Christopher, Karawang)

 53)  Saya mempunyai anjing (Maltis). Ketika saya bawa ke Dokter Hewan ketemu dengan Dr. Budi. Cerita punya cerita saya disuruh datang ke rumah Dr. Budi untuk ambil air. Keluhan anjing saya setelah di rontgen ternyata ada batu sebesar kacang hijau 2(dua) buah. Saran dari dokter diketetar atau operasi. Tapi setelah minum air dari Dr. Budi anjing saya sudah bisa buang air yang tadinya kami bolak-balik tengah malam ke RS Hewan Ragunan. Sampai sekarang anjing saya MUFFIN sudah sehat walafiat. Perlu di catat dalam proses minum air +/- 1 (satu) bulan sudah ada hasil. (Iis- Jakarta).

54)  Pada tanggal 7/3/2011 ada benjolan di bawah dagu sebesar telur puyuh, kemudian saya periksa ke Dokter bedah di Pertamina katanya kelenjar ludahnya membengkak, di kasih antibiotik. Setelah tanggal 17/3/2011 benjolan belum hilang juga, akhirnya saya ingin dengar opini dari Dr. Lain. Saya dianjurkan untuk sialograph.Akhirnya saya sialograph di RS Pertamina, tetapi tidak bisa dilakukan karena lubang kelenjar air liurnya tertutup. Kemudian saya balik lagi ke RS Fatmawati disuruh ke bagian patologi untuk diambil sampai benjolannya. Singkat cerita hasilnya tidak ada apa-apa. Suatu hari om Budi main ke rumah melihat benjolan di dagu saya, terus saya dianjurkan untuk therapy minum air. Saya mulai therapy minum air. Pada tanggal 26/3/2011 dua hari kemudian benjolan di bawah dagu mulai mengecil, lama kelamaan tambah kecil dan kecil, sampai akhirnya sekarang sebesar kacang hijau. Saya tetap therapy minum air sampai sekarang. Saya berterima kasih. Alhamdulillah. (Riri-Jakarta)

55)  Pada kira-kira 1 bulan yang lalu saya merasa kaki kanan saya sangat sakit untuk dibawa berjalan. Tapi karena hobby saya main tennis saya terus saja main. Tetapi +/- 2 minggu lalu saya betul-betul tidak bisa jalan. Kemudian saya mengikuti therapi berendam dan minum air ini. Selama +/- 2 minggu saya therapi dan minum air sehari 4 liter, sekarang saya sudah bisa berjalan dengan baik meskipun masih terasa sedikit sakit. Sebelumnya saya mengira saya kena asam urat yang tinggi tetapi sebelum therapi saya diperiksa kadar asam uratnya hanya 3, jadi ternyata menurut pak dokter Budi kemungkinan ada saraf yang terepit. Puji Tuhan saya sekarang berangsur-angsur sembuh dan saya berjanji pada diri saya untuk terus mengkonsumsi air yang penuh berkah ini. Terimakasih. ( Ibu Ellen- Sukabumi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s