Tag Archives: network marketing Berau

Jangan Atur Waktu Anda !

Waktu adalah Abadi.
Waktu tidak akan menunggu kita
Waktu sangat Adil
Waktu selalu berjalan
Waktu adalah milik Tuhan Yang Maha Kuasa

Frennn

Sering sekali kita mendengar teman kita, bahkan saudara yang berteriak tentang Waktu.

Saya belum ada waktu lah
Ntar saya reschedule ulang waktu saya
Wahhh waktu saya habis hanya kena macet di jalan
Wahh tidak adil ini, waktu cepat berlalu namun kerjaan saya masih banyak.

Dan banyak lagi keluhan seputar waktu hehehe

Manusia semua diberikan waktu 24 jam, namun mengapa klo kita sama sama telusuri, ada yang sukses, ada yang setengah sukses hehehe, ada yang melarat, bahkan ada yang ngak ngapain2 hehehe alasannya waktu saya masih banyak, santai mannn …. gubrakkkkk

Kalau ada teman sanak saudara family siapapun dia yang berani ngomong waktunya banyak, ayuk ajarkan orang tersebut menghitung sisa waktu hidupnya hehehehe

saya coba sharingkan disini :

Anggap Anda seorang anak muda usia 30 tahun.
Apakah Waktu Anda masih banyak ?

Saya bantu hitung :
Usia Manusia Indonesia paling sehat bisa s/d usia 75 tahun

bila dikurangi 75 thn – 30 tahun maka sisa usia 45 Tahun.
Benarkah sisa usia Anda 45Tahun ?

Salah besar frennn
24 jam sehari waktu kita hanya dimanfaatkan utk benar benar produktif adalah sepertiganya alias hanya sekitar 8 jam

Jadi sisa hidup 45 tahun tsb harus dibagi 3, hasilnya adalah 15 tahun

Apakah anak muda dengan usia 30 tahun dan memiliki sisa waktu 15 tahun untuk hidup dan berkarya di dunia ini termasuk masih banyak waktu ?

I Don’t Think So hehehehe

Apalagi kalo ternyata krn pola hidup dan kesehatan menurun maybe belum usia 75 tahun udh dipanggil “check in” ke Atas hehehehe

So harus bagaimana solusi agar bisa manfaatkan waktu yang sisa ini ? Bagaimana mengaturnya supaya waktu kita bermanfaat dan produktif ?

Cara terbaik mengatur waktu adalah :
JANGAN MENGATUR WAKTU !

Hahhhh bingung khan ?
Yes saya tidak nulis salah.

Jangan Atur Waktu karena kita tidak bisa mengejar Waktu.
Tapi ada Namun nya frennnn ….

ATURLAH PRIORITAS HIDUP ANDA !

Ketika Anda tahu apa Prioritas Anda, Apa Tujuan Anda hidup di dunia ini, Apa Impian Anda, dan Anda sangat enjoy berproses untuk mencapai Impian Anda maka seyogianya Anda sudah memanfaatkan Waktu dengan Maksimal.

So Ketika banyak Aktivitas yang Anda lakukan, coba cek diri Anda. Apakah ini sesuai Prioritas Hidup saya ?
Apakah ini sesuai dengan apa yang saya mau ?
Apakah saya lagi berjalan ke Impian saya ?

Bila semua jawaban YES !
maka Go Ahead Fren……..

Gak usah mikirin omongan orang lain spt :

Wah Anak Muda ini bangun kesiangan melulu, mana bisa dia dpt rezeki Wah Kasihan Ibu itu pagi2 sudah harus bekerja, sedang suami santai2 di rumah Enak yah jadi si Andy, Jam 10 baru ke kantor, anak buahnya yang atur semuanya Kok si Susi setiap hari cepat yah pulang dari kantornya, jam 4 udh di rumah. Kok Pak Simon enak yah, seminggu hanya ada 2 kali ngantor, sisa entah di mana

TIDAK SEMUA ORANG PAHAM PRIORITAS HIDUP ANDA !
Anda cukup Senyum saja, Selesai Toh hehehehe

Selagi Anda bisa mempertanggung jawabkan hidup Anda dan tentunya PUNYA HASIL maka Go Ahead frennn !

Semoga bermanfaat !

erwin tanes

Reposted from: http://erwintanes.blogspot.co.id/2014/10/jangan-atur-waktu-anda.html?m=1

Leave a comment

Filed under Artikel