About

Makanan yang kita makan sehari-hari saat ini mengandung resiko dan tidak terjamin keamanannya.

Apa penyebabnya? Unsur-unsur kimia dari minyak bumi murni. Kemajuan setelah perang di industri petrokimia, semuanya yang dari plastik, baju, mainan, deterjen, dan kosmetik bisa dibuat dari minyak. Demi harga yang murah, cepat dan barang-barang yang mudah di dapatkan telah membuat dipakainya unsur kimia bahkan di produk makanan.

Dalam 50 tahun belakangan ini, ada peningkatan yang signifikan pada masalah penyakit kanker, jantung, dan penyakit lainnya juga masalah kesehatan seperti sakit kepala dan pencernaan. Semua ini berhubungan dengan makanan dan minuman yang kita konsumsi tiap harinya. Minyak bumi telah menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh hidup kita. Tetapi kita harus meminimalisasikan jumlah yang kita masukan ke dalam tubuh kita.

Dasar filosofi perusahaan JEM adalah rasa sayang terhadap keselarasan alam dengan menawarkan 3 proposal mengenai AIR, TANAH dan UDARA.

Fungsi Elektron

Tubuh kita dan sekelilingnya terbuat dari berbagai unsur yang sangat kecil yang disebut elemen. Atom terbuat dari proton positif dan elektron negatif. Elektron berada di sekeliling proton. Jumlah proton dan elektron di dalam atom pada dasarnya sama.

Hal tersebut akan membuat medan magnet menjadi netral. Akan tetapi dengan kondisi tertentu 1 atau 2 elektron akan terlepas bebas. Dengan demikian atom menjadi bersifat positif dan akan mencari sesuatu yang bersifat negatif. Sedangkan elektron yang terlepas juga mencari pasangan yang bersifat positif. Aliran elektron satu arah ini disebut sebagai aliran arus listrik.

“Setiap botol air JEM mengandung Elektron yang dibutuhkan oleh tubuh kita sebagai Antioksidan…”

JEM Electron Ionized Water adalah air minum yang telah diisi (charged) dengan Electron, artinya dari setiap botol Air JEM sudah mengandung Elektron yang dibutuhkan tubuh kita sebagai Antioksidan.

Ukuran electron adalah 1 nanometer, dengan tehknologi JEM, elektron diisi (charged) ke dalam air JEM, dengan menjadikan ukuran molekul air menjadi sangat kecil (nano tehknologi), air JEM sangat mudah diserap oleh sel tubuh manusia. Air Elektron JEM mampu terserap sampai pada sel MITOKONDRIA dimana Sel Mitokondria adalah berfungsi sebagai pabrik energi (lihat wikipedia) dan juga memproduksi SOD dan GLUTATION yang berfungsi sebagai Antioksidan.

Air secara alamiah mengandung banyak energi. Energi listrik dari air menarik banyak mineral sewaktu mengalir di bawah tanah. Pada saat yang sama, air juga mempunyai fungsi untuk menyaring berbagai unsur yang terkandung di dalamnya. Fungsi penyaringan ini sangat penting pengaruhnya terhadap organ tubuh manusia.

Lebih dari 60% tubuh kita terdiri dari air. Setiap harinya kita mengkonsumsi air untuk membawa nutrisi dan membuang unsur yang tidak berguna melalui air seni dan keringat. Kesehatan kita tergantung dari apakah siklus tersebut berjalan dengan baik.

Air yang kita konsumsi setiap hari untuk minum dan memasak akan diserap oleh darah dan dengan mengalirkan elektron pada air yang kita konsumsi akan memperbaiki kondisi tubuh kita. Air minum elektron JEM dirancang untuk menjadi sama dengan mata air yang berada dalam lingkungan alami (yang belum terkena polusi) seperti bumi pada jaman primitif.

Advertisements

One response to “About

  1. Liliana Tadjudin

    Berapa lama setiap orang harus minum air Jem agar bisa terlihat hasilnya?
    Bagaimana menguji air Jem itu mengandung Electron yg dimaksud?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s